Makbul Doa Mohon Panjang Umur Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman #Rahasia Doa

Kumpulan Doa-Doa-,Setiap individu manusia merupkan hamba dari sang penciptanya, sehingga sepatutnya kita menjadi seorang hamba yang sesungguhnya tanpa menyombongkan apa pun yang kita miliki. Karena Makbul Doa Mohon Panjang Umur Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman #Rahasia Doa pada sesungguhnya itu semua meruapkan kepunyaan -Nya. Hanya dengan memiminta dan berdoa yang sepatutunya kita sepenuhnya menggantungkan harapan kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT. Dan tanpa adanya kesombongan yang menyertainya.

Namun bagaimana dengan bacaan Makbul Doa Mohon Panjang Umur Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman #Rahasia Doa dalam berdoa yang baik, itu tergantung kita semua, khusus untuk para muslim dan muslimat kita kan mengulas bacaan dan tatat cara dalam berdoa yang baik. Yang mana ada beberapa kaidah yang harus kita penuhi untuk dalam adab dan tatacaranya. Selain kita harus dalam keadaan bersih hati dan iklas kita juga harus dalam keadaan penuh pengharapan yang tulus. Dan bicara mengenai Makbul Doa Mohon Panjang Umur Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman #Rahasia Doa , anjuran tentang hal ini tentu saja pernah diajarkan oleh para pendahulu kita para guru-guru kita. Dan kita sepatutunya untuk mengikuti sesuai dengan anjuran yang sempurna. Doa memang sejatinya merupakan tempat tumpuan kita untuk meminta dan sekaligus untuk mecurahkan segala persoalan dalam hidup kita yang selama ini kita jalani. Denagn harapan kita diberika temoat kepercayaan oleh Allah SWT , untuk memperolah hidup yang penuh berkah dan barokah dalam kehidupan kita.
Yang mana segala persoaalan yang ada baik itu persoalan yang kecil atau besar dapat diselesaikan dengan mudah. Makbul Doa Mohon Panjang Umur Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman #Rahasia Doa Dan yang paling penting adalah kita mampu menjadi diri pribadi yang penuh dengan keiklasan tanpa adanya banyak angan-angan yang kosong semaata. Cita-cita yang tinggi memang perlu untuk kita sebagai pengembangan diri tapi tentunya harus ada ikhtiar yang juga.

Doaharianislami.com- Setiap manusia pasti mengiginkan umur yang panjang, yang berkah, bermanfaat baik didunia maupun diakhirat. tentu saja kita sudah mengatahui bahwa umur manusia Allah lah yang menentukan. Namun kita di diperbolehkan berdoa, mengharap kepada Allah agar diberi umur yang panjang.

Memiliki umur panjang tentu akan sia-sia tanpa diiringi ketaatan kepada Allah Swt, dengan sisa umur yang kita miliki kita harus rajin beribadah dan beramal soleh sebagai bekal di dunia dan di akhirat nanti. oleh karena itu ketika kita berdoa memohon umur panjang kita juga harus berdoa agar diberi kesehatan dan ditetapan iman agar umur yang kita miliki berkah dan bermanfaat. Berikut ini adalah doa memohoh agar diberi panjang umur sehat selalu dan ditetapkan iman beserta latin dan terjemahnya.

Doa Mohon Panjang Umur
Doa Mohon Panjang Umur, Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman
اَللّٰهُمَّ طَوِّلْ عُمُوْرَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ
Allaahumma thowwil umuurona, wa shohhih ajsaadana, wa nawwir quluubana, wa sabbit iimaananaa wa ahsin a'maalanaa, wa wassi' arzaqonaa, wa ilal khoiri qorribnaa wa 'anisy-syarri ab'idnaa, waqdhikhawaa-ijana fiddiini waddunyaa wal aakhirati innaka 'alaa kulli syai-in qodiir.

Artinya :"Ya Allah, panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Demikianlah mengenai doa panjang umur sehat selalu dan ditetapan iman beserta terjemahnya. Semoga dengan membaca doa tersebut Allah Swt memberikan kita panjang umur serta kesehatan agar bisa taat beribadah dan beramal sholeh sebagai bekal diakhirat kelak. Aamiin

Baca:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makbul Doa Mohon Panjang Umur Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman #Rahasia Doa"

Posting Komentar