Makbul Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an #Rahasia Doa

Kumpulan Doa-Doa-,Setiap individu manusia merupkan hamba dari sang penciptanya, sehingga sepatutnya kita menjadi seorang hamba yang sesungguhnya tanpa menyombongkan apa pun yang kita miliki. Karena Makbul Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an #Rahasia Doa pada sesungguhnya itu semua meruapkan kepunyaan -Nya. Hanya dengan memiminta dan berdoa yang sepatutunya kita sepenuhnya menggantungkan harapan kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT. Dan tanpa adanya kesombongan yang menyertainya.

Namun bagaimana dengan bacaan Makbul Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an #Rahasia Doa dalam berdoa yang baik, itu tergantung kita semua, khusus untuk para muslim dan muslimat kita kan mengulas bacaan dan tatat cara dalam berdoa yang baik. Yang mana ada beberapa kaidah yang harus kita penuhi untuk dalam adab dan tatacaranya. Selain kita harus dalam keadaan bersih hati dan iklas kita juga harus dalam keadaan penuh pengharapan yang tulus. Dan bicara mengenai Makbul Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an #Rahasia Doa , anjuran tentang hal ini tentu saja pernah diajarkan oleh para pendahulu kita para guru-guru kita. Dan kita sepatutunya untuk mengikuti sesuai dengan anjuran yang sempurna. Doa memang sejatinya merupakan tempat tumpuan kita untuk meminta dan sekaligus untuk mecurahkan segala persoalan dalam hidup kita yang selama ini kita jalani. Denagn harapan kita diberika temoat kepercayaan oleh Allah SWT , untuk memperolah hidup yang penuh berkah dan barokah dalam kehidupan kita.
Yang mana segala persoaalan yang ada baik itu persoalan yang kecil atau besar dapat diselesaikan dengan mudah. Makbul Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an #Rahasia Doa Dan yang paling penting adalah kita mampu menjadi diri pribadi yang penuh dengan keiklasan tanpa adanya banyak angan-angan yang kosong semaata. Cita-cita yang tinggi memang perlu untuk kita sebagai pengembangan diri tapi tentunya harus ada ikhtiar yang juga.

Doa Agar Cepat Hamil-Dalam menjalin kehidupan berumah tangga tentunya mempunyai keturunan atau anak adalah dambaan bagi setiap pasangan. tentunya ada pasangan yang mudah mendapatkan momongan dan ada pula yang sulit mendapatkannya. semua itu adalah kehendak Allah Swt, kita hanya bisa berusaha dan bersabar serta menyerahkan semua hasilnya kepada Sang Pencipta.

Setiap usaha alangkah baiknya harus di barengi dengan doa begitupun sebaliknya. bagi anda yang saat ini sedang menanti hadirnya sang buah hati demi menyempurnakan kebahagiaan. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bacaan doa agar cepat hamil yang bisa anda panjatkan kepada Allah Swt, yang Insya Allah dapat bermanfaat dan membantu agar segera memiliki momongan.

Doa Agar Cepat Hamil
  • Doa Agar Cepat Hamil
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا
Rabbana hablana minazqajinaa wa dzurriyatina qurrota'ayunin, waj'alna lil muttaqiina imaaman.

Artinya:"Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS Al-Furqan : 74)
  • Doa Nabi Zakaria
Pada saat itu nabi Zakaria sulit mendapat keturunan. kisah nabi Zakaria sangat dramatis. dalam doa beliau seperti yang tercantum dala Al-Qur'an surat Maryam ayat 4-6, nabi Zakaria memiliki istri yang mandul. beliau sudah lama menikah tapi istrinya tidak kunjung hamil. namun karena doa yang di panjatkan nabi Zakaria dengan lemah lembuh dan penuh keikhlasan Allah pun mengabulkan doanya.

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ
Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii'uddu'aa

Artinya:"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa." (QS Ali Imran: 38)
  • Doa Nabi Ibrahim
Diriwayatkan dalam Al-Qur'an nabi Ibrahim semasa hidupnya sulit di karuniai keturunan. beliau terus berusaha dan tak henti-hentinya untuk berdoa. Doa nabi Ibrahim supaya cepat hamil ini terdapat pada Al-Qur'an surat As Shaffat ayat 100.

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ
Rabbi hablii minasholihiin

Artinya:"Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh."(QS. As Shaffat :100).

Baca juga : Niat mandi setelah haid beserta tata cara mengerjakannya

Demikianlah mengenai doa supaya cepat hamil dan di beri keturunan, dari ketiga doa diatas, anda bisa memilih salah satu atapun mengamalkan ketigannya. bisa memanjatkan doa tersebut setelah sholat fardhu,sholat sunah mapun di setiap kesempatan. Dan jangan lupa untuk selalu berusaha, kita juga harus yakin bahwa Allah Swt tidak akan memberikan cobaan kepada setiap hambanya melebihi kemampuan seorang hamba.

Baca:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makbul Ini Dia Doa Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Keturunan Dalam Al-Qur'an #Rahasia Doa"

Posting Komentar