Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya

Kumpulan Doa-Doa-,Setiap individu manusia merupkan hamba dari sang penciptanya, sehingga sepatutnya kita menjadi seorang hamba yang sesungguhnya tanpa menyombongkan apa pun yang kita miliki. Karena Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya pada sesungguhnya itu semua meruapkan kepunyaan -Nya. Hanya dengan memiminta dan berdoa yang sepatutunya kita sepenuhnya menggantungkan harapan kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT. Dan tanpa adanya kesombongan yang menyertainya.

Namun bagaimana dengan bacaan Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya dalam berdoa yang baik, itu tergantung kita semua, khusus untuk para muslim dan muslimat kita kan mengulas bacaan dan tatat cara dalam berdoa yang baik. Yang mana ada beberapa kaidah yang harus kita penuhi untuk dalam adab dan tatacaranya. Selain kita harus dalam keadaan bersih hati dan iklas kita juga harus dalam keadaan penuh pengharapan yang tulus. Dan bicara mengenai Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya , anjuran tentang hal ini tentu saja pernah diajarkan oleh para pendahulu kita para guru-guru kita. Dan kita sepatutunya untuk mengikuti sesuai dengan anjuran yang sempurna. Doa memang sejatinya merupakan tempat tumpuan kita untuk meminta dan sekaligus untuk mecurahkan segala persoalan dalam hidup kita yang selama ini kita jalani. Denagn harapan kita diberika temoat kepercayaan oleh Allah SWT , untuk memperolah hidup yang penuh berkah dan barokah dalam kehidupan kita.
Yang mana segala persoaalan yang ada baik itu persoalan yang kecil atau besar dapat diselesaikan dengan mudah. Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya Dan yang paling penting adalah kita mampu menjadi diri pribadi yang penuh dengan keiklasan tanpa adanya banyak angan-angan yang kosong semaata. Cita-cita yang tinggi memang perlu untuk kita sebagai pengembangan diri tapi tentunya harus ada ikhtiar yang juga.

Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya -Sholawat sering kita baca setiap hari, terutama didalam sholat. Pada bacaan tasyahud atau tahiyat baik tahiyat awal atau tahiyat akhir, setelah selesai membaca bacaan tahiyat dilanjutkan dengan membaca sholawat. Sehingga Kita sebagai umat nabi muhammad saw harus selalu mendoakan beliau, dengan selalu memperbanyak shalawat nabi muhammad saw. 

Berikut ini adalah salah satu bacaan shalawat nabi muhammad saw.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ، كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ ، اللَّهُمَّ بَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ


Allahumma salli'ala muhammadin wa'ala ali muhammadin kamasollaita'ala ibrahim. Wabarik'ala muhammadin wa'ala alimuhammadin kamabarakta'ala ibrahima fil'alamin. innaka hamidunmajid.


Artinya:

"Ya Allah, wahai Tuhanku muliakan oleh-Mu akan Muhammad dan akan keluargaya sebagaimana Engkau memuliakan keluarga Ibrahim dan berilah berkat olehmu kepada Muhammad dan keluarganya sebagaimana Engkau telah memberkati keluarga Ibrahim, bahwasanya Engkau sangat terpuji lagi sangat mulia diserata alam.


Baca Juga:

Bacaan Sholawat Syifa dan Artinya
Bacaan Sholawat Fatih dan Artinya
Bacaan Sholawat Nariyah dan Artinya
Bacaan Sholawat Badar dan Artinya

Demikian bacaan shalawat nabi muhammad saw yang bisa kami sajikan di kesemptan kali ini. Marilah Kita sama- sama memohon kepada Allah agar kita dimudahkan untuk mengamalkan shalawat kepada nabi SAW. Semoga Allah selalu memberikan kita petunjuk dan ilmu yang bermanfaat. 

Baca:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teks Bacaan Sholawat Nabi Arab Latin Indonesia dan Artinya"

Posting Komentar