Makbul Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah Beserta Artinya #Rahasia Doa

Kumpulan Doa-Doa-,Setiap individu manusia merupkan hamba dari sang penciptanya, sehingga sepatutnya kita menjadi seorang hamba yang sesungguhnya tanpa menyombongkan apa pun yang kita miliki. Karena Makbul Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah Beserta Artinya #Rahasia Doa pada sesungguhnya itu semua meruapkan kepunyaan -Nya. Hanya dengan memiminta dan berdoa yang sepatutunya kita sepenuhnya menggantungkan harapan kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT. Dan tanpa adanya kesombongan yang menyertainya.

Namun bagaimana dengan bacaan Makbul Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah Beserta Artinya #Rahasia Doa dalam berdoa yang baik, itu tergantung kita semua, khusus untuk para muslim dan muslimat kita kan mengulas bacaan dan tatat cara dalam berdoa yang baik. Yang mana ada beberapa kaidah yang harus kita penuhi untuk dalam adab dan tatacaranya. Selain kita harus dalam keadaan bersih hati dan iklas kita juga harus dalam keadaan penuh pengharapan yang tulus. Dan bicara mengenai Makbul Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah Beserta Artinya #Rahasia Doa , anjuran tentang hal ini tentu saja pernah diajarkan oleh para pendahulu kita para guru-guru kita. Dan kita sepatutunya untuk mengikuti sesuai dengan anjuran yang sempurna. Doa memang sejatinya merupakan tempat tumpuan kita untuk meminta dan sekaligus untuk mecurahkan segala persoalan dalam hidup kita yang selama ini kita jalani. Denagn harapan kita diberika temoat kepercayaan oleh Allah SWT , untuk memperolah hidup yang penuh berkah dan barokah dalam kehidupan kita.
Yang mana segala persoaalan yang ada baik itu persoalan yang kecil atau besar dapat diselesaikan dengan mudah. Makbul Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah Beserta Artinya #Rahasia Doa Dan yang paling penting adalah kita mampu menjadi diri pribadi yang penuh dengan keiklasan tanpa adanya banyak angan-angan yang kosong semaata. Cita-cita yang tinggi memang perlu untuk kita sebagai pengembangan diri tapi tentunya harus ada ikhtiar yang juga.

Doaharianislami.com-Sudah kewajiban kita sebagai umat islam yang beriman dan bertaqwa untuk selalu beribadah kepada Allah Swt, sebagai bentuk rasa bakti kita kepada-Nya. Sebagai umat islam tentunya kita memiliki banyak kesempatan yang bisa dilakukan untuk beribadah kepada Allah Swt. seperti halnya ibadah yang dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari yaitu sholat wajib, sholat sunah, membaca Al-Qur’an, Puasa, berdzikir dan ibadah-ibadah lainnya.

Text Gambar Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah
Allah berfirman dalam surat Adz-Zaariyat ayat 56-58 yang artinya: "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku. Aku tidak menghendaki rizki sedikitpun dari mereka dan Aku tidak menghendaki supaya mereka memberi makan kepada-Ku. Sesungguhnya Allah Dia-lah Maha Pemberi rizki Yang mempunyai kekuatan lagi sangat kokoh."

Namun terkadang, saat rasa malas datang untuk meluangkan waktu untuk beribadah sebentar saja terasa berat. Saat rasa malas melanda bacalah doa dibwah ini agar kita di beri kekuatan untuk beribadah.

Berikut ini adalah doa memohon kekuatan untuk beribadah beserta latin dan terjemahnya.

Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah
اَللّٰهُمَّ اَعِنِّيْ عَلٰى ذِ كْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ
Allaahumma a'innii 'alaa dzikrika wa syukrika wa husni 'ibaadatika

Artinya : "Ya Allah, bantulah aku agar selalu mengingat-Mu, bersyukur kepada-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik."

Baca juga: Doa tolak bala lengkap dengan terjemahnya

Itulah bacaan doa memohon kekuatan untuk beribadah. Semoga dengan membaca doa diatas Allah Swt memberikan kekuatan kepada kita agar selalu dapat beribadah kepada-Nya. Doa diatas alangkah baiknya di baca setiap selesai mengerjakan sholat dan akan lebih baik lagi bila di baca pada setiap kesempatan. Semoga bisa bermanfaat.

Baca:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makbul Doa Memohon Kekuatan Untuk Beribadah Beserta Artinya #Rahasia Doa"

Posting Komentar